Olah TKP Ulang Digelar, Warga Menyemut di Lokasi Pembunuhan Subang

Peristiwa Pembunuhan, Ibu & Anak (Olah TKP Ulang)
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang di lokasi kejadian pembunuhan keji Subang pada Selasa (24/10/2023) lalu.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Hasil pantauan wartawan tvOnenews.com, warga memadati lokasi TKP untuk melihat reka ulang TKP. Mereka penasaran ingin melihat langsung para tersangka memainkan peran dalam tragedi maut pada 18 Agustus 2021 itu.

Ratusan Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, memadati TKP karena ingin melihat langsung para tersangka. 

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Warga sangat antusias mengikuti proses olah TKP dari luar police line. Tak hanya penduduk sekitar, warga yang melintas pun ikut memarkirkan kendaraan agar bisa melihat langsung olah TKP. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Penasaran aja, soalnya viral juga kan waktu denger udah ada tersangkanya (Ramdanu dan Yosep -Red). Jadi pengen lihat langsung aja," ujar Iwan, seorang warga, Selasa (24/10/2023)

Iwan mengatakan, ia sempat melihat salah satu tersangka M Ramdanu yang digiring oleh polisi ke halaman belakang rumah TKP.  

Halaman Selanjutnya
img_title