Mengejutkan, Praktisi Metafisika Bongkar Motif di Balik Kematian Mirna

Praktisi Metafisika, Om Hao (Pemilik Kanal Youtube Kisah Tanah Jawa)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Praktisi Metafisika, Om Hao terang-terangan menyebut ada banyak kejanggalan di balik penetapan terpidana Jessica Kumala Wongso. Jessica dan Mirna disebut hanya korban dari segelintir orang yang haus akan harta dan kekuasaan.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Tak pelak, pernyataan Om Hao menghebohkan warga media sosial (Warganet) lantaran beberapa bulan ke belakang, publik tengah menyorot kembali kasus 'Kopi Sianida'.

Dikatakan Pria yang juga memiliki kemampuan indigo ini, bahwa kasus Mirna sebenarnya cukup mudah untuk diungkapkan ke publik.

Kasus 'Kopi Sianida' Kembali Heboh, Prof Gelgel: Indonesia Ini Republik Telenovela

“Menurut saya ya, sangat gampang banget. Karena hanya menimpa satu korban, di suatu tempat yang hanya satu juga, dan kejadiannya juga sudah sangat terlihat," kata Om Hao ketika berbincang di kanal YouTube Dokter Stephanie, belum lama ini.

Otto Sebut Kasus Jessica Mudah Hanya Dihalangi Tembok Besar

Namun Om Hao tak menampik, bahwa kasus tersebut menjadi rumit karena banyak pihak yang menutupi soal kebenarannya. Om Hao merasa kasus pembunuhan Mirna Salihin itu sudah direncanakan dengan sangat apik.

"Tetapi banyak sesuatu hal yang menutupinya. Menutupi di sini tidak secara mistis. Tetapi sudah terencana dengan baik, menutupinya. Tentunya melibatkan sesuatu hal yang dekat dengan itu. Baik yang melakukan, itu sudah tertutup banyak di situ. Berkaitan dengan suatu hal yang dikemas rapi dan tidak terjamah," sebut Om Hao.

Halaman Selanjutnya
img_title