Pengacara Ungkap Alasan Shane Lukas Tak Hentikan Mario Dandy Saat Aniaya David

Pengacara Shane Lukas, Happy SP Sihombing
Sumber :
  • Berbagai Sumber

JabarShane Lukas merupakan teman dari Mario Dandy Satriyo yang juga terseret kasus penganiayaan terhadap putra Petinggi GP Ansor, Cristalino David Ozora. Shane, diketahui terlibat bahkan ada di lokasi saat peristiwa penganiayaan itu terjadi.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Pada saat Mario Dandy menganiaya David, Shane dan pacar Mario Dandy yakni AG yang berada di lokasi penganiayaan tidak ada upaya melerai atau melarang apa yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.

Terkait diamnya Shane tersebut, pengacaranya, Happy Sihombing mengungkap alasan kliennya tidak menghentikan aksi Mario Dandy.  Alasan tersebut terkuak saat Shane hadir sebagai saksi pada persidangan AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Pada mulanya, hakim bertanya kepada Shane perihal pembiarannya ketika Mario Dandy Satriyo menganiaya David. Menurut Shane, ia tak berani menghentikan anak Rafael Alun itu karena punya hutang budi.

"Tadi yang ditanya sama majelis hakim, menanyakan 'Kenapa takut?' Kemudian si Shane mengatakan bahwa dia takut, si Mario pernah memperbaiki motornya selama dua minggu," kata Happy kepada wartawan, Selasa, 4 April 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Jadi rusak motornya si Shane dan diperbaiki oleh Mario Dandy," sambungnya.

Tak langsung percaya, Hakim lantas kembali menyoroti sikap Shane Lukas saat penganiayaan terjadi. Saat itu, Shane sempat mencontohkan sikap taubat dan push-up atas perintah Mario dan akan diikuti David.

Halaman Selanjutnya
img_title