Terharu! Ribuan Warga Bandung Gelar Aksi Peduli Palestina

Buah Semangka Simbol Kepedulian & Dukungan untuk Palestina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aksi bombardir pasukan Israel ke Palestina dikecam masyarakat muslim di seluruh dunia. Umat muslim mengutuk keras tindakan agresif dan bengis tentara Israel. 

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Tanggapan dan respon pun terus berdatangan demi membantu dan membela warga Palestina. Karena aksi kejam tentara Israel menelan puluhan ribu nyawa orang tak berdosa. Bahkan, korban didominasi anak-anak dan wanita. 

Dukungan mengalir salah satunya dari masyarakat Tanah Air. Tepatnya di Bandung Jawa Barat. Ribuan warga kota kembang menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Palestina. 

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Hal itu sebagaimana terlihat dari sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun @infobandungkota pada 21 Oktober 2023 lalu. Tampak terlihat, ribuan warga kota Bandung Jawa Barat memadati beberapa titik ruas jalan.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Dalam video viral tersebut memperlihatkan, begitu besarnya kepedulian mereka terhadap Palestina yang tengah ditimpa gempuran dari Israel. 

Hampir setiap ruas jalan yang dilalui, dipadati massa. Mereka melakukan aksi longmarch dari Gedung Sate menuju Gedung Merdeka Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title