Sama-sama Tajir, Ini Bisnis Keluarga Gwen Ashley yang Dinikahi Putra CEO Air Asia

Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Harta kekayaan Gwen Ashley juga turut disorot usai ia dinikahi oleh putra tunggal CEO PT Air Asia Indonesia, Ryan Harris. Pasalnya, pesta pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris berlangsung dengan kemasan yang mewah bahkan disebut sebagai the royal wedding 2023.

Heboh,Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Bikin Warganet Bingung

Gwen Ashley diketahui merupakan anak dari pemilik PT Griyo Mapan Santosa (GMS), Markus Widodo.

Dari informasi yang dihimpun oleh tim VIVA Jabar, Markus Widodo adalah pengusaha properti di PT Griyo Mapan Santosa yang ia kelola. Di perusahaan tersebut, Markus Widodo menduduki jabatan sebagai Project Director.

Bukan Hartanya yang Buat Gwen Ashley Terima Cinta Ryan Harris

PT Griyo Mapan Santoso berdiri sejak 1 Oktober 1984 di Surabaya. Perusahaan tersebut telah membangun banyak rumah seiring dengan dicanangkannya program kepemilikan rumah bagi masyarakat banyak oleh pemerintah pada masa Repelita IV. PT Griyo Mapan Santoso yang bergerak di bidang real estate dan housing development ini juga dikenal melalui proyek-proyeknya yang tersebar di berbagai area Kota Surabaya.

Sementara ibu Gwen Ashley, yakni Warren Tjandra merupakan pengusaha di bidang fashion yang mendirikan rumah fashion Nancy Warren Couter.

Terima Cinta Pria yang Usianya Berjarak 20 Tahun, Gwen Ashley Ungkap Hal Ini

Busana buatan Warren merupakan busana berkelas. Tak ayal, busana-busana yang bisa diproduksi sesuai keinginan itu lalu di pasaran baik nasional maupun internasional.

Sementara Ryan Harris adalah anak dari Pin Harris eks bos Air Asia Indonesia. Ryan Harris juga seorang pengusaha garam Refina yang menjabat CEO PT UnichemCandi Indonesia.