Peringati HUT Ke-52 KORPRI, Pj Sekda Jabar: Jaga Netralitas dan Profesionalisme

Pj Sekda Jabar, Taufiq Budi Santoso di Acara Penutupan Porpemda XV
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Taufiq Budi Santoso mendorong anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemda Provinsi Jabar untuk lebih bersemangat dalam bekerja.

Turut Berpartisipasi pada HUT RAPI Ke-43, Galeri 24 Dukung Kegiatan Sosial

Selain itu, Taufiq juga meminta agar dapat melayani kepentingan publik dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mewujudkan fungsi sebagai perekat persatuan bangsa yang mewarnai proses pembangunan nasional. 

Begitu disampaikan Taufiq pada puncak acara peringatan HUT Ke-52 KORPRI Tingkat Provinsi Jabqr sekaligus menutup Porpemda XV di Kompleks Stadion Mashud Wisnu Saputera, Kabupaten Kuningan, Rabu (29/11/2023). 

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bey Machmudin Bertekad Tingkatkan Pembangunan Kepemudaan

"Tahun ini kita ingin kembali mengingatkan serta mengajak anggota KORPRI untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian antara seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat serta meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, kepedulian sosial dan lingkungan," ungkap Taufiq. 

Taufiq Ingatkan Pentingnya Peningkatan Produktivitas dan Penguatan Daya Saing

Masih di kesempatan yang sama, pada upacara penutupan Porpemda XV, Taufiq memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet yang telah berjuang di ajang tersebut. 

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang di masing-masing cabor dan atlet yang terus semangat dan berjuang di event lainnya," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title