Taufiq Ingatkan Pentingnya Peningkatan Produktivitas dan Penguatan Daya Saing

Pj Sekda Jabar, Taufiq Budi Santoso di Acara Sosialisasi Perpres 1/23
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Peningkatan produktivitas lembaga dan birokrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat (Jabar) saat ini menjadi fokus untuk penguatan daya saing dalam menjawab tantangan ke depan. 

Ketua APINDO Jabar Sebut Perlu Adanya Peningkatan SDM Guna Menaikan Daya Saing

Demikian dikatakan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Taufiq Budi Santoso saat memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi Peraturan Presiden RI Nomor 1 Tahun 2023 tentang Lembaga Produktivitas Nasional dan Mendorong Percepatan Gerakan Nasional Peningkatan Produktivitas dan Daya Saing (GNP2DS) di Hotel Grand Tjokro, Kota Bandung, Kamis (5/10/2023). 

Peringati HUT Ke-52 KORPRI, Pj Sekda Jabar: Jaga Netralitas dan Profesionalisme

"Kegiatan ini sesuatu yang sangat berharga untuk kita (Pemdaprov Jabar). Jadi saya berharap Bapak dan Ibu bisa memanfaatkan sosialisasi ini untuk kepentingan peningkatan produktivitas di Jawa Barat yang menjadi tantangan kita untuk ditingkatkan karena daya saing itu salah satu yang harus menjadi fokus kita ke depan," kata Taufiq. 

Melalui acara sosialisasi tersebut, Taufiq berharap, dapat memberikan dampak positif dalam rangka peningkatan produktivitas lembaga dan birokrasi di lingkungan Pemda Provinsi Jabar. 

DKUPP Purwakarta Luncurkan Program Pengembangan UMKM

Dalam sambutannya terkait upaya peningkatan produktivitas dan daya saing, Taufiq menyinggung lembaga pendidikan vokasi di Jabar. 

Menurutnya, agar dapat menghasilkan tenaga kerja yang kompeten sesuai dengan standar industri perlu terjalin sinergi antara pemerintah daerah, dunia usaha, dunia industri, dunia kerja serta organisasi mitra kursus dan pelatihan. 

Halaman Selanjutnya
img_title