Marco Karundeng Ditahan di Polda Kaltim, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Marco Karundeng ditahan di Polda Kaltim
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Salah satu tersangka provokator kerusuhan di Bitung, Sulawesi Utara yaitu Marco Karundeng sebelumnya ditangkap di tengah laut. Kini, anggota Laskar Manguni tersebut ditahan di Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

Angela Hendriks, Istri Panglima Adat Manguni yang Tak Kalah Vokal dari Suaminya

Menurut kuasa hukum Marco, Yohannes Marokko, kliennya sudah minta maaf kepada beberapa tokoh termasuk diantaranya tokoh agama dan tokoh adat atas peristiwa yang terjadi di Bitung, Sulawesi Utara.

“Klien kami, saudara Karundeng sudah meminta maaf secara langsung kepada tokoh agama, tokoh adat, serta masyarakat di kota Bitung,” ujarnya

Andy Rompas Diburu Habib Bahar Sampai ke Minahasa Sendirian, Ancam Lakukan Ini

Kendati demikian, kata Yohannes, pihaknya tetap akan menghormati dan menjalani proses hukum yang berlaku. Yohannes juga mengatakan bahwa tersangka menyangkal keterlibatannya dalam hal penggunaan terhadap ormas adat.

“Kita akan ikut prosedur, namun tersangka sudah mengatakan dia tidak terlibat terhadap penghinaan ormas adat,” pungkasnya.

Meme Kocak Netizen Tanggapi Konflik Habib Bahar dan Andy Rompas, Bikin Ngakak!

Marco Karundeng

Photo :
  • viva.co.id

Sebelumnya, informasi penangkapan Marco dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo. Ia mengatakan mengatakan bahwa penangkapan Marco Karundeng ditangani oleh tim siber Polda Kaltim.

Halaman Selanjutnya
img_title