Geger! Ada Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Kedua Mempelai Terbukti Perempuan

Pernikahan sesama jenis di Cianjur
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Warga Cianjur baru-baru ini telah digegerkan oleh fenomena pernikahan sesama jenis. Pernikahan tersebut dilaksanakan sebagaimana pernikahan biasanya, layaknya pernikahan laki-laki dan perempuan dengan akad nikah Islam.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

Namun ternyata kedua mempelai terbukti sama-sama perempuan. Menurut informasi yang diperoleh tim VIVA Jabar, keluarga mempelai perempuan telah dibohongi oleh mempelai pria yang ternyata adalah seorang perempuan.

Diketahui, pelaku pernikahan sesama jenis itu berinisial IH dan AD. Keduanya melangsungkan pernikahan di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 28 November 2023 lalu.

Bapenda Jabar Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Pendapatan dan Belanja

Adapun acara pernikahan tersebut berlangsung meriah. Bahkan menggelar hajatan yang diadakan di rumah mempelai perempuan. Video pernikahan itu pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun gosip @lambeturah.

Bapak Asuh Kemanusiaan, Abi Tommy Bercita-Cita Bangun Klinik Gratis untuk Masyarakat

Tapi, beberapa hari setelah pernikahan dilaksanakan, warga dan pihak keluarga mulai curiga karena AD tidak menunjukkan identitasnya yang ternyata adalah perempuan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Camat Sukaresmi, Latif Ridwan. Ia mengatakan bahwa mempelai laki-laki tidak pernah menunjukkan identitas dan tanda pengenalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title