Dedi Mulyadi Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra

Prabowo lantik Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra setelah dilantik langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Pasca Terjadinya Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Terbitkan Surat Edaran

Tokoh Jawa Barat itu dilantik dan dikenalkan langsung dalam Rapat Konsolidasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang digelar di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Jumat 15 Desember 2023.

Sejak Mei 2023 lalu KDM resmi bergabung dengan partai berlambang garuda tersebut. Ia pun kini tercatat sebagai Caleg nomor urut satu Dapil Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra.

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Pelantikan itu langsung dilakukan oleh Prabowo yang juga calon presiden nomor dua itu di hadapan ribuan peserta Rakornas. KDM yang memakai seragam putih-krem itu langsung menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Jauh sebelum dilantik, KDM sudah mendapatkan penunjukkan langsung dari Prabowo Subianto sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. Namun tepat pada Rakornas ini ia dikenalkan dan dilantik secara resmi.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Momen pelantikan itupun diunggah KDM dalam sejumlah media sosial miliknya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Prabowo atas jabatan yang diberikan padanya.

“Tatapan yang menghamparkan harapan rakyat Indonesia. Terima kasih untuk bapakku Prabowo Subianto tercinta,” ucap Kang Dedi Mulyadi.

Halaman Selanjutnya
img_title