Akhirnya Buat Klarifikasi, Cewek Pembakar Ijazah Sebut Cowoknya Banci

Aksi bakar ijazah asli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aksi bakar ijazah yang dilakukan oleh perempuan bernama Rebecca menjadi viral di media sosial. Ijazah yang ia bakar adalah milik cowoknya, Bryan yang telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Pembangunan Jaya.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Tapi nahas, karena masalah helm ijazah Bryan dibakar oleh ceweknya sendiri.

Aksi nekat yang dilakukan Rebecca itu ternyata menuai hujatan para netizen. Bahkan, banyak yang menyebut Rebecca sebagai orang yang cegil karena telah membakar dokumen berharga milik Bryan.

Ada Apa? Prabowo Subianto Minta Maaf ke Anies Baswedan di Acara Debat Pilpres 2024

Karena ramainya hujatan tersebut, akhirnya Rebecca pun angkat bicara. Ini membuat klarifikasi berikut bukti bahwa ia sudah berupaya untuk melakukan iktikad baik kepada Bryan dengan meminta maaf.

Alih-alih benar-benar menyesal, Rebecca justru tidak segan-segan mengeluarkan kata-kata 'banci' pada Bryan gara-gara ia meminta Rebecca bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah membakar Ijazah.

Disebut Cegil Hingga Gila, Berikut Kronologi Rebecca Bakar Ijazah Cowoknya

"wkakakkka nyari pembelaan, udah salah "maling" bikin org emosi, nantangin, nyepelein, malah minta tanggung jawab. ci banci," kata Rebecca lewat Instagram Storynya, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @menfesstangerang, dilansir pada Senin, 18 Desember 2023.

"aduh. masih panjang ceritanya kalo mau di ceritain mah. gue juga gamau sebenernya buat klarif kasih bukti begini. tapi mau gimana? gue muak liat org org yg cuma bisa ngatain cegil dah bakar ijazah dll. lo gatau aja batin gue selama sama dia kaya di penjara, udah usaha cukup sm dia aja malah dia ga merasa di sayang. menurut gue mungkin udah cukup segini bukti dr gue dan alasan gue bakar, sekali lagi gue minta tolong bijak dalam menilai," omelnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title