Tanggapan Buya Yahya Disebut Hadiri Konsolidasi Pendukung Prabowo-Gibran

Buya Yahya
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Para loyalis Prabowo Subianto menggelar acara konsolidasi pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Capres Cawapres di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor pada Minggu, 10 Desember 2023 lalu.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Dilansir dari viva.co.id pada Rabu, 20 Desember 2023 disebutkan bahwa dalam acara tersebut terdapat seorang laki-laki yang penampilan dan perawakannya mirip dengan seorang Da'i ternama Indonesia, Buya Yahya.

Didorong rasa penasaran, seorang jemaah pengajian memberanikan diri bertanya langsung soal hal tersebut kepada pimpinan Pesantren Al-Bahjah itu.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

“Saya melihat di YouTube dalam acara (konsolidasi) di situ ada orang mirip dengan penampilan Buya, pakai sorban, pakai imamah. Hanya untuk mengobati kepenasaran, apakah memang ini Buya atau tidak?” ucap seorang penanya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Buya Yahya menegaskan bahwa orang yang hadir dalam acara konsolidasi pendukung Prabowo-Gibran itu bukanlah dirinya.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Buya Yahya mengatakan bahwa bukan kapasitas dirinya untuk masuk dan terjun di dunia politik.

“Bukan bagian saya masuk dalam wilayah semacam itu,” jawab Buya seperti dilihat dari YouTube Al-Bahjah TV, Selasa 19 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title