Tak Sampai 10, Prabowo Beri Nilai Segini atas Penampilan Gibran Saat Debat Cawapres

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPrabowo Subianto memuji tidak calon wakil presiden (cawapres) yang tampil dalam debat cawapres pada Jum'at, 22 Desember 2023 malam. Menurut Capres nomor urut 2 itu, ketiganya sama-sama memiliki arah yang positif untuk kemajuan Indonesia.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Namun begitu, Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu memuji penampilan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka. Prabowo merasa puas dan bangga pada anak sulung Jokowi itu.

"Tapi terus terang saja, saya sangat bangga dengan calon wakil presiden saya," kata Prabowo.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Kemudian, Prabowo mengungkapkan apabila dirinya seorang guru, ia akan memberikan nilai tinggi kepada Gibran. Tak sampai 10, tapi 9,9.

"Saya sangat bangga, saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai ujian saya beri nilai 9,9, kira-kira begitu," tambahnya.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Prabowo menegaskan bahwa penilaiannya terhadap Gibran adalah nilai yang objektif. Ini menunjukkan bahwa Paslon nomor urut 2 serius untuk mewujudkan Indonesia maju dan rakyat sejahtera.

"Saya mewakili generasi yang saya namakan generasi jembatan. Kami menganggap diri kami jembatan, generasi penerus, generasi muda akan lewat menuju Indonesia emas, Indonesia adil dan makmur. Selamat mas Gibran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title