Saat Debat Cawapres, Gibran Cium Tangan Mahfud MD dan Cak Imin

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka tampil dalam debat cawapres yang digelar KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta, pada Jum'at, 22 Desember 2023.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Pada saat itu, anak sulung Jokowi tersebut mengulas tentang kesempatan Indonesia untuk menjadi negara maju selambat-lambatnya tahun 2045.

Salah satu cara yang ditawarkan Gibran adalah dengan memanfaatkan bonus demografi serta menyiapkan generasi muda usia produktif.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

"Pada 2020-2030, kita mengalami bonus demografi. Saat itulah sebagian penduduk kita dalam usia produktif," kata Gibran dalam forum debat cawapres di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat malam, 22 Desember 2023.

"Ini kesempatan kita untuk meningkatkan produktivitas nasuonal. Peluang Indonesia terbuka lerbar. Kesempatan ini hanya datang sekali, tidak akan terulang lagi. Kita harus kerja keras, kerja fokus, dan berani melakukan lompatan." imbuh Gibran.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Setelah menyampaikan kalimat penutup dalam debat cawapres tersebut, Gibran bergeser ke sebelah kanan ke arah Mahfud MD. Gibran menjabat dan mencium tangan cawapres nomor 3 itu. Kemudian, hal yang sama dilakukan Gibran ke Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Kemudian, tak lupa Gibran mengucapkan terimakasih kepada Prabowo Subianto karena telah memberinya kesempatan untuk turut serta berkontestasi di pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title