Hot News! Relawan Prabowo-Gibran Ditembak OTK di Sampang

Ilustrasi Penembakan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar kurang baik datang dari Pulau Garam, Madura. Salah satu relawan Prabowo-Gibran yakni Muarah tiba-tiba ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Akibatnya, pria tersebut harus dilarikan ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Tim Penasehat Prabowo-Gibran, Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin yang menjenguk korban penembakan itu di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Sjafrie membenarkan bahwa korban adalah relawan Prabowo-Gibran.

"Beliau (Muarah) merupakan relawan tim dari Bapak Prabowo dan Mas Gibran," katanya kepada wartawan.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Selanjutnya Sjafrie mengungkapkan kondisi korban kini mulai membaik. Namun demikian, Muarah tetap memerlukan perawatan. Sjafrie berharap agar kondisi Muarah segera pulih.

"Mohon doanya agar Bapak Muarah lekas pulih," ujarnya.

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

Dilansir dari viva.co.id pada Senin, 25 Desember 2022 disebutkan bahwa peristiwa penembakan itu terjadi pada Kamis pekan lalu sekira jam 09.30 WIB. Kala itu, Muarah sedang duduk santai sambil ngopi dan ngobrol bersama beberapa warga setempat di depan toko di Banyuates.

Kemudian, datang satu unit sepeda motor Yahama N-Max yang ditumpangi dua orang bertubuh kekar. Keduanya menutup wajah dan mengenakan helm. Tiba-tiba salah satu dari keduanya mendekat ke Muarah dan melepaskan tembakan ke tubuh relawan Prabowo-Gibran itu.

Halaman Selanjutnya
img_title