Anies Baswedan Ditampar Seorang Pria Saat Kampanye, Timnas AMIN: Antusias Masyarakat

Anies Baswedan
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) angkat bicara soal peristiwa Anies Baswedan ditampar oleh seorang pria saat kampanye. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Dilihat dari video yang viral tersebut, Anies yang kala itu memakai kemeja putih tengah berada di kerumunan massa. Kemudian, seorang pria mengenakan topi berwarna putih terlihat berdesakan ingin mendekat ke arah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Tak disangka, ia melayangkan tangannya ke wajah Anies.

Meski ditampar, Anies tetap melempar senyuman lalu kemudian lanjut berjalan.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Photo :
  • viva.co.id

Atas kejadian tersebut, Juru Bicara Timnas AMIN, Bakhtiar Ahmad Sibarani angkat bicara. Bakhtiar menilai peristiwa itu belum tentu merupakan tindakan yang disengaja.

Timnas Amin dan NasDem Kompak di Koalisi Perubahan

Menurut Bakhtiar, bisa saja hal tersebut karena antusiasme para pendukung AMIN yang berebut ingin bertemu dan bersalaman dengan Anies.

"Kita perhatikan dulu ini disengaja atau tidak. Bisa saja antusias masyarakat yang ingin bersalaman dengan Pak Anies, tapi malah tangannya secara tidak sengaja mengenai wajah Pak Anies," kata Bakhtiar di Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title