Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Saat Bentrok Antar Pendukung Capres di Sleman

Polisi amankan pelaku pengeroyokan di DIY
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sebuah insiden bentrokan terjadi di Simpang Tiga, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu. Diketahui, bentrokan tersebut dilakukan oleh dua kelompok pendukung capres-cawapres.

Perjuangan PSS Sleman Hindari Zona Degradasi

Akibat bentrokan tersebut dua orang mengalami luka-luka setelah dikeroyok kelompok pendukung Paslon capres-cawapres.

Kasat Reskrim Polresta Sleman, AKP Risky Adrian mengatakan bentrokan tersebut berawal saat rombongan salah satu pendukung capres melakukan konvoi sepeda motor. Tiba-tiba iring-iringan tersebut dilempari batu oleh warga.

Pelatih PSS Sleman Akui Rugi Lepas Hokky Caraka ke Timnas Indonesia U-23

Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka dan harus dibawa ke rumah sakit. Kemudian setelah beberapa hari, satu diantara korban luka-luka itu dinyatakan meninggal dunia.

“Ada 2 korban luka-luka. Satu korban masih dalam tahap pemulihan. Satu korban lain di RSUP Sardjito meninggal dunia,” kata AKP Risky Adrian, Jumat (29/12/2023).

Pelatih PSS Sleman Sebut Penundaan Liga 1 Sebagai Keputusan Negatif

Risky menambahkan bahwa dari olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, diketahui ada empat pelaku pengeroyokan. Dua diantaranya sudah ditangkap, sementara dua lainnya masih buron.

“Salah seorang tersangka masih berstatus anak di bawah umur, maka tidak dihadirkan dalam gelar kasus ini. Selain kedua tersangka yang telah ditangkap, kami juga masih mengejar dua tersangka lainnya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title