Jawab Komentar Netizen, KDM: Terima Kasih Kritiknya, Maaf Belum Ada Capres-Cawapres Asli Sunda

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) menyampaikan terima kasih atas kritik bahkan bullyan dari netizen atau warganet yang dialamatkan padanya karena mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Dedi Mulyadi Cek Keaslian Mahar Pasangan Nikah Agar Kasus Emas Palsu Tak Terulang

Menurut KDM fenomena tersebut adalah sebuah hal wajar mengingat saat ini masuk tahun politik yang sangat sensitif di media sosial. Padahal realitanya di kehidupan warga tetap hidup tentram dan adem.

Sebagai politisi KDM sejak dulu konsisten dalam bersikap. Ia tak mengenal politik dua kaki untuk mencari aman. Hal yang mendasari politiknya saat ini adalah rasa menghormati dan sikap berterima kasih.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

“Hal paling mendasar selalu ditanamkan sikap menghormati dan sikap berterima kasih pada siapapun yang membesarkan kita. Saya sebagai orang Sunda memiliki ajaran yang kuat yaitu rasa jeung rumasa,” ucap KDM.

Begitupun soal ‘Sunda’ yang kini menjadi narasi politik dalam meraih kekuasaan hal tersebut tidaklah masalah baginya. Sebab dalam kehidupan politik praktis sebuah hal wajar jika terjadi perbedaan pemahaman mengenai strategi yang akan dilakukan.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Kang Dedi memahami apa yang saat ini dilontarkan netizen adalah sebuah bentuk sayang dan juga kekecewaan terhadapnya. Ia berterima kasih karena hal tersebut adalah sebuah otokritik untuknya.

“Juga izinkan saya memberikan pandangan dan sikap. Saya ini tidak ada maksud menyudutkan salah satu pihak, atau membela salah satu pihak, tidak. Saya hanya bersifat objektif bahwa orang yang berbuat baik dan Ikhlas harus ada yang menyampaikan kebaikan dan keikhlasannya,” ucapnya

Halaman Selanjutnya
img_title