Kepala Dinas Pendidikan Mandailing Natal Kena OTT Polda Sumut, Ini Kasusnya

Kabid Humas Polda Sumut, Hadi Wahyudi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Dollar Siregar terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Polda Sumatera Utara. Kini, Dollar sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak berwajib.

Kini AKBP Achiruddin Resmi Jadi Tersangka Gratifikasi Gudang BBM Ilegal di Dekat Rumahnya

Dikutip dari viva.co.id pada Jum'at, 5 Januari 2024 disebutkan bahwa pihak kepolisian dari jajaran Ditreskrimsus Polda Sumut menangkap Dollar Siregar terkait rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di Kabupaten Mandailing Natal.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi membenarkan kabar penangkapan Dollar Siregar saat dikonfirmasi VIVA pada Jum'at, 5 Januari 2024.

Viral, Sejumlah Masa Menghadang Aparat TNI dan Kepolisian

"Betul (Dollar ditangkap) dalam penyelidikan Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut," kata Hadi melalui telpon selular.

Hadi menambahkan bahwa Dollar saat ini masih berada di Markas Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan terkait kasus yang menjeratnya.

Kompolnas Dorong Kepolisian Tuntaskan Perkara Hukum AKBP Achiruddin

Hadi belum dapat membeberkan secara detail perihal kronologi penangkapan Dollar. Namun ia mengatakan bahwa Ditreskrimsus sudah memanggil beberapa saksi.

“Ada beberapa orang yang diperiksa. Terkait kasus seleksi kompetensi PPPK. Terkait jabatan fungsional di Madina,” tutur Hadi.