Terlibat Debat Panas, Anies dan Prabowo Tak Salaman Usai Acara Debat Pilpres 2024 Ketiga

Prabowo Subianto saat debat Pilpres 2024
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto terlibat adu argumen dengan tensi menegangkan saat debat Pilpres 2024 pada Minggu, 7 Januari 2024 malam. Keduanya saling serang, bahkan Prabowo sampai mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak pantas berbicara soal etika.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Usai acara debat capres yang digelar di Istora Senayan Jakarta itu, keduanya tidak tampak saling bersalaman. Berbeda dengan Capres nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo yang terlihat bersalaman dengan kedua capres lainnya.

Mengenai hal tersebut, Anies Baswedan mengatakan dirinya sudah mencari Prabowo Subianto untuk bersalaman tapi Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah tidak ada di tempatnya.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Anies Rasyid Baswedan saat debat Pilpres 2024

Photo :
  • viva.co.id

"Kalau yang terakhir, sesudah selesai. Saya mencari tapi sudah tidak ada. Jadi, tidak tahu kemana harus salaman," kata Anies usai debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan Jakarta, Minggu 7 Desember 2024.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Sementara Prabowo Subianto juga buka suara soal dirinya tidak bersalaman dengan Anies Baswedan. Menurut pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu, Anies Baswedan tidak menghampiri dirinya untuk bersalaman.

Prabowo merasa dirinya lebih tua dan lebih senior dari capres nomor urut 1 tersebut, sehingga menurut Prabowo seharusnya Anies menghampiri dirinya untuk bersalaman.

Halaman Selanjutnya
img_title