Baru Dilantik, Menteri Luar Negeri Israel Langsung Hebohkan Dunia: Perang Dunia III Sudah Dimulai!

Menteri Luar Negeri Israel, Israel Katz.
Sumber :

Jabar – Menteri Luar Negeri Israel yang baru, Israel Katz, menggebrak dunia dengan pernyataannya yang mengklaim bahwa negaranya sedang berada di tengah-tengah Perang Dunia III melawan Islam radikal yang dipimpin Iran. Apa alasan di balik pernyataan kontroversial ini?

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Dalam upacara pelantikan di Yerusalem, Katz mengatakan bahwa ia bertekad untuk menggulingkan Hamas, kelompok militan Palestina yang menguasai Gaza, dan menuduh Iran sedang mengembangkan senjata nuklir secara diam-diam.

Katz juga menyebut bahwa Iran telah menjalar ke Eropa dengan tentakelnya, dan mengancam kepentingan Israel di kawasan.

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

Tentara Wanita Israel

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

"Kita sedang melalui saat-saat yang penuh tantangan, dipenuhi dengan harapan dalam memobilisasi seluruh negara,” kata Katz, yang menggantikan Eli Cohen sebagai menteri luar negeri berdasarkan perjanjian rotasi mereka.

Ramai Seruan Boikot Ria Ricis, Ini Alasannya

"Hal pertama, prioritas utama saya adalah aktivitas kantor ini untuk memulangkan para sandera,” tambahnya, mengacu pada sandera Israel yang ditahan di Gaza sejak 7 Oktober, dikutip dari VIVA Grup pada Selasa, 9 Januari 2024.

Katz tidak menjelaskan bagaimana ia akan mencapai tujuan tersebut tanpa mengorbankan tujuan lainnya, yaitu melenyapkan Hamas.

Halaman Selanjutnya
img_title