Tak Tega Lihat Prabowo Diserang Anies, Andi Jerni: Bapak Kok Gak Mikirin Nasib Negara?

Anies Baswedan dan Andi Jerni.
Sumber :

JabarAndi Jerni, sosok yang sempat viral karena menyentil Megawati Soekarno Putri, kembali membuat heboh media sosial.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Kali ini, Andi Jerni menunjukkan keberaniannya dengan menantang Anies Baswedan, salah satu Calon Presiden Indonesia, di kolom komentar akun media sosialnya.

Andi Jerni, atlet karate berprestasi dan lulusan Universitas Binus, tidak segan-segan mengkritik Anies Baswedan yang dianggapnya tidak memikirkan nasib negara Indonesia kedepannya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu! Simak Cara-Caranya di Sini

Ia merasa kecewa dengan cara Anies Baswedan menyerang Prabowo Subianto, Menhan dan Calon Presiden nomor urut 2, saat Debat Capres kedua yang berlangsung pada Minggu, 7 Desember 2023.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @daaaaa_day, terlihat Andi Jerni menulis komentar panjang di unggahan Anies Baswedan.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Ia menanyakan alasan Anies Baswedan memancing Prabowo Subianto untuk membuka rahasia negara di publik, yang menurutnya sama saja dengan bunuh diri untuk negara Indonesia.

"Pak mohon maaf tanpa mengurangi rasa sopan saya. Saya mau bertanya. Bapak kok gak mikirin nasib negara Indonesia kedepannya ya? Dengan bapak memancing menhan untuk membuka rahasia negara di publik sama saja dengan bunuh diri untuk negara Indonesia."

Halaman Selanjutnya
img_title