Cocoklogi! Angka Penilaian Anies dan Ganjar pada Kinerja Prabowo Ramai di Medsos

Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarDebat ketiga Pilpres 2024 lalu nampaknya masih menjadi perbincangan warganet hingga saat ini. Salah satu yang paling santer dibicarakan adalah penilaian terhadap kinerja capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Kala itu, capres nomor urut 1 Anies Baswedan bertanya soal nilai kinerja Prabowo Subianto sebagai Menhan kepada capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Dengan tegas, capres yang diusung PDIP itu memberi nilai 5.

Tak berhenti disitu, Ganjar pun meminta Anies untuk berani menyebut angka untuk nilai Prabowo sebagai Menhan. Dengan tenang, Anies memberi nilai 11 dari 100.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Debat Capres 2024.

Photo :
  • Viva.co.id

Netizen pun melakukan cocoklogi terhadap angka 5 yang diberikan Ganjar dan 11 yang diberikan Anies. Salah satu akun TikTok yaitu @itschipop melakukan cocoklogi angka 5 dan 11 dengan Al-Qur'an dan Al-Kitab.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Akun TikTok itu mengunggah Surat ke-5 yaitu surat Al-Maidah ayat 11 sebagai berikut:

“Wahai orang-orang yang beriman! Ingatlah nikmat Allah (yang diberikan) kepadamu, ketika suatu kaum bermaksud hendak menyerangmu dengan tangannya, lalu Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allahlah hendaknya orang-orang beriman itu bertawakal.”

Halaman Selanjutnya
img_title