Dadang Sukmawijaya Caleg DPRD Jabar Dapil 2 Terfavorit di Kalangan Mahasiswa

Dadang Sukmawijaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Advokat muda Dadang Sukmawijaya, menjadi caleg DPRD Jabar II (kabupaten Bandung ) dari partai Gerindra, terfavorit di kalangan mahasiswa di dapil Jabar II

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Kang Dadang bahkan dipercaya dapat memperjuangkan aspirasi rakyat jika terpilih nanti.

Terpilihnya Dadang Sukmawijaya menjadi caleg terfavorit di kalangan mahasiswa bedasarkan hasil survei yang dilakukan Kaukus Journalis untuk Demokrasi Jabar (KJD) kepada 400 responden mahasiswa se Kabupaten Bandung.

Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu! Ikuti Langkah Ini

Survei dilakukan dengan metode random sampling, serta memiliki margin error sebesar 0,3 persen. Survei ini periode awal Januari 2024,dari tanggal 1-7 Januari 2024.

Selain Dadang, dalam posisi teratas survei meraup nilai 38%,disusul Politisi Golkar Ahmad Hidayat yang meraih 28%,kemudian politisi PAN Thoriqoh medapatkan angka 15%,  sisanya menyatakan tidak memilih.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Koordinator Analis KJD Arief Pratama mengatakan, survei sengaja dilakukan untuk melihat kecenderungan kaum mahasiswa memilih partai

“Mahasiswa ini dalam politik berfungsi sebagai agen of cange, bahkan bisa mempengarahui rakyat. Karena itu jika caleg bisa meraih hati mahasiswa maka partai tersebut berpotensi menang” ucapnya, Senin 8 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title