Polisi Angkat Bicara Soal Dugaan Ponpes Habib Bahar Diserang OTK

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith kembali menuai sorotan publik setelah videonya viral di media sosial. Dalam video yang berdurasi pendek tersebut, Habib Bahar tampak memegang senjata bermata dua.

Ditantang Duel oleh Jawara Garut, Hercules Curhat pada Habib Bahar

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @kodil_027 pria berambut pirang tersebut terlihat bersama para santrinya memegang senjata tajam bersiaga di sekitar pesantren.

Usut punya usut, hal tersebut mereka lakukan karena Pesantren asuhan Habib Bahar itu diduga telah diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) atau preman.

Masya Allah, Ternyata Setiap Malam Jum'at Rumah Hercules Penuh dengan Yatim Piatu

Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • viva.co.id

Dalam video tersebut, Habib Bahar bersama para muridnya terlihat berada di luar pondok pesantren. Habib Bahar mengenakan sarung coklat dengan kemeja pendek berwarna putih. Ia duduk di kursi berwarna hitam.

Diadu Domba, Hercules Telepon Habib Bahar Bahas Viral Kecurangan Pemilu

“Mau main main, kita ajari cara main mainnya mereka,” ucap Habib Bahar disusul teriakan para santrinya.

Sementara di sisi lain, Polsek Kemang, AKP Taufik membenarkan video yang beredar itu. Taufik juga membeberkan hasil penyelidikan bahwa saat itu memang ada orang dengan gerak-gerik mencurigakan datang ke area pesantren Tajul Alawiyyin.

Halaman Selanjutnya
img_title