Izin Acara Desak Anies Dicabut di Museum Diponegoro, Timnas AMIN Lakukan Investigasi

Anies Baswedan di acara Desak Anies
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarTimnas AMIN melakukan investigasi atas pencabutan izin acara Desak Anies di Museum Diponegoro Sasana Wiratama Yogyakarta.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Anies Baswedan pun membagikan ulang permohonan maaf Timnas AMIN atas perpindahan tempat acara tersebut. Hal itu diunggah ulang oleh capres nomor urut 1 tersebut melalui akun X nya.

"#DesakAnies Yogyakarta.. PINDAH TEMPAT‼️? Kembali, kami harus meminta maaf kepada kawan-kawan semua, atas ketidaknyamanan yang terulang lagi," kata akun @UbahBareng yang dibagikan kembali oleh Anies.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

"Tetapi, semangat perubahan tidak akan padam begitu saja. Kami akan berupaya agar Yogyakarta tetap bisa men-#DesakAnies sekali lagi!" lanjutnya.

Sementara di sisi lain, Ketua Tim Hukum Nasional (THN) Timnas AMIN, Ari Yusuf Amir mengatakan pencabutan izin tersebut dilakukan secara dadakan. Padahal, menurutnya Timnas AMIN bahkan sudah menata barang untuk persiapan acara.

Timnas Amin dan NasDem Kompak di Koalisi Perubahan

"Informasi awal, kegiatan maunya di Museum Diponegoro tapi nggak jadi. Padahal sudah loading barang," kata Ari, Senin (22/1/2024).

Ari mengatakan perizinan dari acara tersebut dicabut. Tim Hukum Nasional Timnas AMIN sedang melakukan investigasi terkait itu.

Halaman Selanjutnya
img_title