Mengerikan! Habib Bahar Beri Ancaman Ini pada Andy Rompas

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Diserangnya Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin pimpinan Habib Bahar bin Smith memunculkan dugaan bahwa perseteruan antara Habib Bahar dan panglima Manguni Makasiouw, Andy Rompas semakin memanas.

Ditantang Duel oleh Jawara Garut, Hercules Curhat pada Habib Bahar

Meski pangkal perseteruan antara keduanya bermula sejak bentrokan yang terjadi di Sulawesi Utara pada 25 November 2023 lalu, namun teror terhadap Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin membuat Habib Bahar semakin geram.

Dilansir dari viva.co.id pada Kamis, 25 Januari 2024 disebutkan bahwa pimpinan ormas Barisan Solidaritas Muslim (BSM) mengklaim telah mendatangi tempat Andy Rompas seorang diri tanpa pengawalan. Dalam video yang beredar, tampak Habib Bahar marah dan mengejek panglima Manguni Makasiouw itu.

Masya Allah, Ternyata Setiap Malam Jum'at Rumah Hercules Penuh dengan Yatim Piatu

“Andy Rompas. Ha ha ha. Eh, bilang sama dia. Ana udah sampai ke tempat dia tuh di Minahasa. Suruh dia coba sampai ke tempat ana di Wonasa, Manado,” ucap Habib Bahar di kanal YouTube @pasukanbinsmith.

Habib Bahar dan Andy Rompas.

Photo :
  • tvOne News.
Diadu Domba, Hercules Telepon Habib Bahar Bahas Viral Kecurangan Pemilu

Selain itu, dengan berani Habib Bahar mengatakan akan memotong kepala Andy Rompas menjadi dua. Ia pun menegaskan dirinya datang sendirian tanpa ada yang menemaninya.

“Ko nak orang potong-potong kepala dua apa dia. Kita sudah sampai di Minahasa. Kita su sampai di Bitung. Kita su sampai di Girian waktu kasus itu. Kita su sampai di sana. Kita pergi sendiri ke sana,” kata Habib Bahar.

Halaman Selanjutnya
img_title