Istri Andy Rompas Marah ke Anies Karena Serang Prabowo saat Debat Pilpres 2024

Istri Andy Rompas, Nancy Angela Hendriks
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Debat Pilpres 2024 yang sempat memanas antar tiga capres soal keterbukaan informasi dari Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, nampaknya tidak hanya disorot elite politik. Tapi juga disorot oleh pegiat ormas adat. Salah satunya, istri Andy Rompas yaitu Nancy Angela Hendriks.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Istri panglima ormas adat Manguni Makasiouw itu ngamuk karena capres dukungannya, yaitu Prabowo dibantai habis dengan pertanyaan oleh capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Menurut Nancy, selain Prabowo semua capres tidak ada yang mengerti tentang rahasia negara. Karenanya, lucu ketika Anies dan Ganjar meminta Prabowo buka data tentang sistem pertahanan negara.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

"Debat capres yang baru-baru ini bertema pertahanan dan dalam debat itu Bapak Prabowo dipaksa untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu 1 menit oleh Anis dan Ganjar. Lucu ya, masa pertahanan negara harus dipublikasikan di depan umum," ujar Nancy Angela, dikutip Viva Senin (29/1/2024).

Angela Hendriks, istri Andy Rompas.

Photo :
  • viva bandung
Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Perempuan yang dikenal sebagai aktivis yang kritis itu mengatakan rahasia negara tidak bisa dibuka di depan umum. Bahkan, Nancy mengatakan Anies dan Ganjar tidak berpikir dengan otak.

"Nih dengerin telinga kalian dan pakai otak kalian biar pintar. Amerika Serikat mempunyai pangkalan militer di dunia sebanyak 750 dari 80 negara dan Indonesia sudah dikepung oleh pangkalan militer Amerika," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title