Sekelompok Siswi SMKN di Kendari Diduga Pesta Narkoba Jenis Sinte

Sekelompok Siswi SMKN di Kendari Diduga Pesta Narkoba Jenis Sinte
Sumber :
  • Erdika Mukdir/TvOne Kendari

VIVA Jabar – Sekelompok siswi berseragam Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga menggelar pesta narkoba jenis sinte, Sabtu 27 Januari 2024.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Dalam video yang diterima, beberapa pelajar wanita yang mengenakan rok abu abu, baju batik dan pramuka itu nampak mengonsumsi sinte di ruang depan salah satu rumah.

Selain mengkonsumsi barang tersebut, mereka juga duduk berkelompok membentuk lingkaran sambil mengisap rokok. Ada juga sejumlah minuman yang di simpan di dalam cerek lalu dituang ke dalam gelas dan dikonsumsi secara bergilir oleh para pelajar.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Bahkan, aksi para pelajar yang sedang berseragam salah satu sekolah SMKN di Kota Kendari itu mereka merekam sambil berpose dengan gaya masing-masing. Mereka juga mengeluarkan kata-kata kasar yang tak seharusnya dilontarkan oleh seorang pelajar.

Dari hasil identifikasi, salah satu siswi yang diduga menggelar pesta narkoba ternyata menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kendari.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kepala SMKN 1 Kendari, Ali Koua saat dihubungi mengatakan, dari seragam digunakan oleh para pelajar itu, mereka berasal dari sekolah yang ia pimpin. Namun, ada beberapa pelajar lain dalam video itu yang bukan siswi SMKN 1 Kendari.

"Dari seragamnya (siswi SMKN 1 Kendari) tapi ada seragam lain yang bukan siswi kami," katanya, Sabtu (27/1/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title