Bertekat Menangkan Prabowo-Gibran Satu Kali Putaran, RUMI Ajak Tokoh Cianjur Kompak

Relawan Rumi ajak tokoh Cianjur menangkan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sejumlah relawan dari pasangan Prabowo-Gibran rupanya terus menguatkan komitmen untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 2 itu dengan satu kali putaran.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Salah satu komunitas yakni Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) mengajak Tokoh Ummat Islam di Cianjur untuk memenangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran.

Hal tersebut disampaikan oleh KH. Munandi Shaleh selaku Dewan Pengarah RUMI dalam kegiatan Sapa Tokoh yang diselenggarakan RUMI Cianjur di Madrasah Al-Istiqomah, Sukaluyu, Cianjur hari ini, Senin 29 Januari 2024.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Rumi ajak tokoh Cianjur menangkan Prabowo-Gibran

Photo :
  • Istimewa

Dalam acara yang dihadiri 50 tokoh ummat ini, KH Munandi Shaleh berpesan bahwa para tokoh agama punya tanggung jawab untuk mendidik dan membina ummat, termasuk menjadikan Pemilihan Umum sebagai proses tarbiyah agar ummat semakin cerdas dan dewasa dalam menentukan pilihan. 

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

“Jangan menebar ketakutan dan kebencian dalam pemilu seolah Pemilu itu neraka yang mengerikan. Pemilu adalah proses kehidupan yang bisa kita jalani penuh kebahagiaan. Kita memilih dengan ijtihad, dan itu sudah mendapat pahala. Kita pilih Prabowo-Gibran karena mau membawa pemilu lebih beradab, lebih menjaga persatuan, kebersamaan dan kebahagian bersama”, ujar KH Munandi Shaleh.

Sementara itu, salah satu peserta Sapa Tokoh yaitu Aa Ghozali mengatakan bahwa ia dan para tokoh lain berterima kasih telah mendapatkan pemahaman dan informasi yang lebih mendalam dari RUMI terkait Pilpres 2024 besok.

Halaman Selanjutnya
img_title