Bareng Krisdayanti ke Kota Batu Malang, Istri Ganjar Pranowo Joget di Alun-alun

Siti Atikoh dan Krisdayanti
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, yakni Siti Atikoh terus melakukan kunjungan ke berbagai daerah untuk mendengar keluhan masyarakat. Tentu saja dalam kunjungannya itu, ia menyampaikan visi misi pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Salah satu daerah yang dikunjungi ialah Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Dalam lawatannya tersebut, Siti Atikoh ditemani oleh Diva Indonesia, yaitu Krisdayanti. Mereka mengunjungi lokasi UMKM di kota pendidikan dingin tersebut.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

"Ditemani Mbak @krisdayantilemos saya mendatangi stan pengrajin batik dan oleh-oleh khas Kota Batu serta mainan," kata Atikoh di Instagram, dikutip Selasa, 30 Januari 2024.

Selain mengunjungi lokasi UMKM, ibunda Alam Ganjar itu juga mampir di sebuah kedai kopi Alun-alun Malang. Saat mereka menikmati wedang jahe dan sepiring ketan, ada seniman lokal menghampiri. Tak disangka, istri mantan Gubernur Jawa Tengah itu malah ikutan asyik joget.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

"Tak kalah seru, kami dihampiri seniman lokal yang membawa pengeras suara, menyetel musik, lalu berjoget. Kami sampai nggak bisa menahan tawa saking lucunya," cerita Ibunda Alam Ganjar itu.

Di Kota Malang itu, Siti Atikoh melihat prospek pertumbuhan UMKM lokal. Menurutnya, ada korelasi antara pariwisata dan UMKM.

Halaman Selanjutnya
img_title