Drama Cinta Berujung Tragedi, Wanita Muda Dianiaya Pacar dalam Mobil

Wanita dianiaya pacar di mobil.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Drama cinta berdarah terjadi di jalan raya Pajarakan, jalur Pantura Probolinggo-Situbondo, pada Senin, 29 Januari 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Informasi Probolinggo menunjukkan aksi brutal seorang pria yang diduga menyiksa pacarnya di dalam mobil.

Video yang juga dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah itu menangkap momen mencekam ketika seorang wanita muda yang mengenakan kaus pink muda dan celana hitam dengan rambut pendek berteriak histeris sambil memohon pertolongan kepada orang-orang di sekitarnya.

Melihat Tradisi Penyapu Koin Bertaruh Nyawa di Pantura Indramayu

Wanita itu terlihat ketakutan dan putus asa saat berada di dalam mobil dengan kondisi pintu terbuka lebar. Ia terus menengok ke arah sebelah kanan, tempat sang pacar duduk sebagai pengemudi.

Di luar mobil, ada seorang pria yang merekam video dan seorang petugas keamanan yang berusaha untuk menyelamatkan wanita itu.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Namun, upaya mereka sia-sia karena pacar kejam itu langsung menginjak gas dan melarikan diri dengan mobilnya. Pintu mobil yang sempat terbuka itu pun tertutup dengan kencang saat mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Wanita itu pun terjebak di dalam mobil bersama pacar bejat yang tak berperikemanusiaan itu. Video yang berdurasi singkat itu pun viral di media sosial dan mengundang berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang simpati dan prihatin dengan nasib wanita itu, namun ada juga yang mengkritik dan menyalahkan wanita itu.

Halaman Selanjutnya
img_title