Dedi Mulyadi Disambut Histeris Emak-emak di Kuningan, Yakin Prabowo Menang Satu Putaran

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar –  Ribuan tokoh emak-emak penggerak desa asal Kabupaten Kuningan histeris saat bertemu Kang Dedi Mulyadi (KDM) di acara Sawala Dulur sa-Indung di Lembur Pakuan Subang, Selasa (6/2/2024) sore.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

Mereka terlihat karena bisa bertemu langsung dengan tokoh idolanya yang gembira. Biasanya mereka hanya melihat KDM dari kanal youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, tapi kini bisa bertemu langsung.

Dalam Berbagainya KDM memaparkan sejumlah gagasan yang akan disampaikan oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka setelah memenangkan Pilpres 2024. Ia menyebut kini elektabilitas paslon nomor urut dua itu terus meningkat.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

“Yang disukai emak-emak selain gemoy, ya karena Pak Prabowo itu tak sekadar kata-kata tapi langsung bertindak,” ucapnya.

Salah satunya Prabowo berhasil menyelematkan seorang TKW dari tiang gantungan tanpa basa-basi. Apalagi saat orang masih membicarakan soal rumah rakyat miskin, Prabowo telah mewujudkannya melalui program rumah terapung.

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

Begitupun bicara soal air bersih, Prabowo memberdayakan orang-orang pintar untuk menyiapkan sumber air bersih di berbagai pelosok daerah yang salah satunya di Kabupaten Kuningan.

“Melihat antusiasme dukungan terhadap Pak Prabowo seperti dari emak-emak Kuningan ini kita semakin yakin menang satu putaran. Siap,” tanya KDM.

Halaman Selanjutnya
img_title