Pemesan Tiket Kampanye Akbar AMIN di JIS Tembus 3,5 Juta, Kalahkan Konser Coldplay

Anies-Muhaimin
Sumber :
  • tvonenews

VIVA Jabar – Dalam hitungan menit setelah pemesanan tiket dibuka, pemesan tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) yang akan digelar di JIS Jakarta sudah tembus 3,5 juta pemesan. Jumlah ini mengalahkan penonton konser group musik asal Inggris, Coldplay. Jumlah tersebut tercatat di Platform pemesanan tiket hiburan, Goers.

Update Real Count KPU 76,56%, Prabowo-Gibran Unggul Jauh, AMIM dan Ganjar-Mahfud Terpuruk

Co-founder Goers, Niki menyampaikan bahwa jumlah pemesan tersebut membludak dalam hitungan menit setelah pemesanan dibuka. Sehingga lama Goers harus menampung waiting list selama 4 jam.

"Ini rekor melebihi saat penjualan war ticket atau konser lainnya,” ungkap Niki dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Anies-Muhaimin Unggul di PSU di TPS Sumatera Barat, Perolehan Suara Ganjar Memperihatinkan

Bahkan, menurut Nikita, lama penyedia tiket seperti loket.com hanya mampu menjual 1,5 juta tiket di sesi awal untuk konser Coldplay.

Sementara itu, antrean pemesan tiket Kumpul Akbar AMIN mencapai 3,5 juta simpatisan AMIN. Adapun acara tersebut bakal digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 mulai pukul 07.00-12.00 WIB di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Bongkar Fakta Kecurangan Pemilu 2024, Timnas AMIN dan TPN Ganjar-Mahfud Siap Berkoalisi

Akibat membeludaknya pemesan, Niki mengatakan muncul pesan untuk mengantre hingga beberapa jam ke depan pada laman goers.co/kumpulakbar yang diterima kebanyakan pemesan.

"Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume pemesanan yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama". bunyi pesan tersebut.