Tom Lembong Pede AMIN Bakal Melaju ke Putaran Kedua

Tom lembong
Sumber :
  • viva.co.id

IVA Jabar – Wakil Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN), Thomas Lembong, tetap percaya diri pasangan AMIN bakal melenggang ke putaran kedua Pilpres.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

"Kemungkinan terjadinya putaran kedua masih terbuka lebar, setelah tabulasi volume pelanggaran, penyimpangan, melampaui margin kemenangan yang diklaim kubu tertentu," kata Tom Lembong, lewat video yang diunggahnya lewat akun Instagram, Minggu (18/2/2024).

Mantan Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu mengajak para pendukung Amin tetap optimistis dan terus mengawal jalannya penghitungan suara.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Dia juga mengajak masyarakat mendokumentasikan temuan pelanggaran, serta melaporkan ke tim hukum Timnas Amin. Hal ini dilakukan demi perbaikan Pemilu dan penguatan demokrasi.

"Setiap suara itu penting, setiap suara itu harus dikawal dan harus dijemput," pungkas Tom.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Tom Lembong menyebut bahwa perolehan suara calon nomor urut 1 itu akan dikawal dari sistem internal yang sudah disiapkan.

Ia menjelaskan, timnya memiliki sistem sendiri untuk mengawal suara AMIN dari tingkat daerah hingga nasional, sehingga akan berfokus untuk memantau pergerakan perolehan suara dari data yang ada di sistem.

Halaman Selanjutnya
img_title