Sebanyak 1.111 Kyai se-Jawa Barat Dukung dan Titip Nasib Bangsa pada Anies-Muhaimin

1.111 kyai deklarasi dukung Anies-Muhaimin
Sumber :
  • tvonenews

VIVA Jabar – Pemilu 2024 kini tinggal menghitung hari, tepat pada 14 Februari 2024 mendatang seluruh rakyat Indonesia akan menentukan dan memilih pemimpin baru dengan harapan perjalan bangsa Indonesia ke depan lebih baik.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Di detik-detik menjelang Pemilu 2024, dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar masih terus bermunculan.

Kini, sebanyak 1.111 kyai se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies-Muhaimin (AMIN) di Soreang, Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 7 Februari 2024 kemarin.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Perwakilan Pondok Pesantren Al-Masthuriyah, KH. Abu Bakar membacakan naskah deklarasi tersebut dan disaksikan langsung oleh cawapres Muhaimin Iskandar.

Dalam deklarasi nya itu, para kyai menitipkan amanah, nasib bangsa dan konstitusi NKRI untuk dijaga agar rakyat Indonesia mendapat ridho Allah SWT.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

"Kami, para kiai dan santri yang tergabung dalam Munajat Majelis Ulama Pesantren Nahdliyin Jawa Barat, menitipkan amanah, pesan dan nasib bangsa ini kepada Gus Muhaimin terutama dalam menjaga konstitusi yang berpihak kepada rakyat agar NKRI selalu dalam rida ilahi," kata Abu Bakar.

Setelah itu, ribuan kyai lainnya juga membacakan maklumat terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title