Bappilu Gerindra Jabar Ultimatum Manuver Petisi Akademisi

Bappilu Gerindra Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto, memberikan pandangan terkait Pemilu dan masa depan Indonesia di acara Sholawat Akbar yang diselenggarakan di Resort Prima Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan Kamis, 8 Februari 2024. Ia pun ikut angkat bicara soal petisi akademisi di Indonesia.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Ia menegaskan bahwa semua pihak harus berkomitmen untuk melaksanakan Pemilu dengan jujur, adil, dan transparan, serta menolak segala bentuk kampanye hitam atau kecurangan.

"Statement yang mempengaruhi proses demokrasi ini, sangat disayangkan ya para akademisi seharusnya membawa suasana Pemilu ke dalam suasana kesejukan, persatuan dan kesatuan ya," ujarnya disela acara Sholawat Akbar yang diselenggarakan di Resort Prima Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan Kamis, 8 Februari 2024.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Terkait dengan isu-isu yang diangkat oleh beberapa akademisi tersebut, Aries menegaskan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari proses demokrasi. 

"Jadi kita berharap ya seluruh akademisi ya yang pro nomor 1, nomor 2, nomor 3 tetap menjaga kondisi kondusifitas ya, supaya bangsa ini mendapat pelajaran untuk melaksanakan Pemilu," harapnya.

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

Bappilu Gerindra Jabar

Photo :
  • Istimewa

Meskipun demikian, ia mengajak semua pihak untuk tetap fokus pada substansi dan merespons isu dengan bijak, tanpa membiarkan hal tersebut mengganggu jalannya Pemilu yang demokratis.

Halaman Selanjutnya
img_title