KDM Umrohkan Marbot di Sukabumi yang Tangannya Putus Karena Alami Kecelakaan Kerja

KDM umrohkan marbot yang alami kecelakaan kerja
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarKang Dedi Mulyadi (KDM) kembali menunjukkan kedermawanannya. Kali ini ia akan memberangkatkan Imam Saleh, seorang marbot masjid asal Desa Nagasari, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi yang mengalami kecelakaan kerja hingga tangannya putus.

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Imam Saleh pun tak kuasa membendung air mata bahagia saat bertemu KDM di Safari Cinta yang digelar di Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/2/2024) malam.

Kisah ini bermula saat KDM secara acak mengajak satu di antara puluhan ribu penonton untuk naik ke atas panggung. Penonton itu adalah Iman yang ternyata seorang disabilitas dengan kondisi kedua tangannya putus.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

KDM umrohkan marbot yang alami kecelakaan kerja

Photo :
  • Istimewa

"Ini kecelakaan kerja, kesetrum saat kerja bangunan di Bekasi tahun 2018 akhir," kata iman menjelaskan penyebab tangannya putus.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

Akibatnya ia harus berhenti bekerja. Meski begitu Iman tak putus asa apalagi menggantungkan hidup dari orang lain dengan cara mengemis. Ia memilih untuk terus bekerja untuk menafkahi istri dan ketiga anaknya.

Dengan pengalaman yang dimiliki, saat ini Iman kerap dipanggil menjadi mandor untuk mengawasi proyek bangunan. Jika tak ada panggilan ia lebih banyak menghabiskan waktunya di masjid.

Halaman Selanjutnya
img_title