Bertemu Jutaan Warga Jabar Melalui Safari Cinta, KDM Optimis Prabowo Menang Satu Putaran

KDM gelar Safari Cinta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarKang Dedi Mulyadi memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat. Ia tak hanya menyampaikan gagasannya dari panggung ke panggung, tapi juga hadir ke tengah-tengah masyarakat untuk melihat langsung kondisi dan pengalaman warga terutama di Jawa Barat (Jabar)

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Kini, sudah lebih dari 2 juta warga Jabar yang ia temui baik melalui kegiatan Safari Cinta yang biasa ia gelar, maupun kegiatan lainnya.

Seperti diketahui KDM memulai Safari Cinta pada pertengahan 2023 lalu untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres dari Partai Gerindra yang akan didukungnya di Pilpres 2024.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Kegiatan safari dikemas menarik dengan balutan seni dan budaya yang sejak dulu identik dengan KDM. Dalam setiap malam, acara selalu dipadati oleh 10 hingga 20 ribu warga yang setia menonton hingga akhir.

KDM gelar Safari Cinta untuk Prabowo Subianto Presiden RI

Photo :
  • Istimewa
Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Tak hanya itu, KDM juga selalu menghadirkan sesuatu berbeda seperti pertunjukan wayang empat dalang yang terdiri dari dua wayang golek dan dua wayang kulit. Di lain tempat ia pun pernah menghadirkan tiga dalang wayang golek yang bermain langsung dalam satu panggung.

Memasuki masa kampanye dalam setiap hari di Lembur Pakuan Subang, tempat tinggal KDM, didatangi oleh 10-15 ribu emak-emak yang berasal dari berbagai desa di seluruh Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title