Seorang Anak di Tegal Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing

Kakek yang dipenjarakan anak kandungnya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Ada-ada saja aksi miris yang dilakukan seorang anak terhadap orangtua kandungnya. Tak sedikit karena urusan sepele, seorang anak bisa dengan teganya bersikap tak masuk akal pada orangtua kandungnya sendiri.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Seperti halnya seorang anak di Kota Tegal, Jawa Tengah berikut ini. Yang aksinya baru-baru ini menuai sorotan publik hingga warganet di media sosial. Diketahui dari akun Instagram @lambe_turah, seorang ayah yang sudah lansia dan sakit-sakitan ini harus dimasukkan jeruji besi oleh putra kandungnya sendiri hanya karena masalah kotoran kucing.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, awalnya kasus ini terjadi karena dilatarbelakangi percekcokan antaran orangtua dan anak terkait kotoran kucing.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Imbas dari aksi saling cek cok tersebut, Zaenal Arifin (72) dituduh oleh anaknya sendiri Kurnia Trisnaningsih (KT) telah melakukan penganiayaan terhadap anak bungsunya tersebut hingga berujung dilaporkan polisi.

Dalam hal ini anak bungsunya yang bernama Kurnia Trisnaningsih tersebut mengaku terpaksa memenjarakan orangtua kandungnya sendiri. Hal tersebut dikarenakan, ia sudah cukup lama mengalami kekerasan sehingga berujung menempuh jalur hukum.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Saya sudah lama mengalami kekerasan dari ayah sejak lama dan sekarang saya beranikan diri untuk menempuh jalur hukum," kata Kurnia.

Kasus tersebut dikabarkan sudah disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Tegal, pada Senin 5 Februari 2024.  Kuasa hukum Zaenal Arifin, David Surya mengungkapkan bahwa latar belakang kasus ini sebenarnya sangatlah sepele dan bisa diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan alias tanpa berlanjut ke meja hijau

Halaman Selanjutnya
img_title