Jokowi Sindir Andi Widjajanto: Kalian Hebat Kalau Bisa Mengalahkan Saya

Presiden Jokowi saat di Pasar Kranggot (Cilegon-Banten)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Presiden Joko Widodo atau Jokowi ternyata punya rahasia yang baru terbongkar. Mantan Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto mengungkap isi pertemuannya dengan Jokowi yang penuh kejutan.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Andi Widjajanto bercerita tentang pertemuan itu dalam acara political show podcast di Youtube CNN Indonesia. Dia mengatakan, Jokowi memanggilnya dua hari sebelum Prabowo Subianto mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk pemilu 2024.

Menurut Andi Widjajanto, Jokowi mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan dan menantang di depan dirinya dan beberapa orang terdekatnya.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

"Jokowi sempat memanggil anda dan beberapa orang terdekatnya dan menyampaikan bahwa gak ada yang bisa mengalahkan Prabowo-Gibran," kata pembawa acara Rivana Pratiwi yang mengonfirmasi kabar tersebut.

"Anda-anda semua ini gak bisa mengalahkan Prabowo-Gibran, dua hari sebelum pengumuman Gibran sebagai cawapres," sambung Rivana.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Andi Widjajanto membenarkan adanya pertemuan dan pernyataan Jokowi itu. Dia menjelaskan, ada tiga poin yang disampaikan Jokowi dalam pertemuan tersebut.

"Jadi kira-kira Prabowo pasti menang, PSI akan masuk parlemen, nomor tiga, suara PDIP akan turun. Itu yang dinyatakan Pak Jokowi. Di situ Pak Jokowi mengatakan, kalian hebat kalau bisa mengalahkan saya," ungkap Andi.

Halaman Selanjutnya
img_title