Fenomenal! Gelombang Massa Penuhi JIS, Timnas AMIN: Tanpa Iming-iming Uang

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menutup hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024 dengan menggelar Temu Akbar Pendukung Perubahan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024 lalu.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Terpantau, ribuan bahkan jutaan massa memenuhi stadion kebanggaan warga Jakarta tersebut. Bahkan, disebut-sebut tumpah ruahnya massa itu begitu fenomenal dan tidak pernah terjadi di Pilpres sebelumnya.

Juru Bicara Timnas AMIN, Hasrieza atau yang akrab dipanggil Rieza Patters mengatakan fenomena tersebut adalah bukti bahwa semangat perubahan telah menyala terang di hati masyarakat Indonesia.

Timnas Amin dan NasDem Kompak di Koalisi Perubahan

“Ratusan ribu, bahkan mungkin jutaan orang memenuhi JIS sejak sehari sebelum acara tanpa diiming-imingi uang atau sembako. Hanya semangat, harapan dan keinginan untuk perubahan bangsa ini menjadi lebih baik yang memotivasi rakyat untuk berbondong-bondong hadir ke JIS dalam rangka kampanye akbar pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” ujar Reiza, Minggu (11/2/2024).

Reiza juga mengatakan baru kali ini melihat masyarakat berbondong-bondong, khususnya kaula muda datang menyaksikan kampanye yang diisi dengan orasi, diskusi dan tanya jawab politik dengan Capresnya.

Update Real Count KPU 76,56%, Prabowo-Gibran Unggul Jauh, AMIM dan Ganjar-Mahfud Terpuruk

“Fenomena ini tidak pernah terjadi sebelumnya, kecuali diisi oleh acara konser musik atau dangdut. Metode kampanye tim pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar betul-betul memberikan standar tinggi dalam kegiatan kampanye politik yang bisa dijadikan contoh dalam kontestasi politik di masa depan,” jelas Reiza.

Kemudian, Rieza juga menegaskan bahwa gelombang gerakan anak muda yang tampa iming-iming apapun merupakan hak fenomenal dan mungkin hanya bisa disamakan dengan perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title