Segera Daftar, Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia ULBI Berakhir 29 Februari 2024

Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia
Sumber :

VIVA JabarBeasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) disambut baik dari masyarakat. Terbukti program beasiswa tersebut mendapat antusiasme tinggi dari para siswa.

PosIND Kirim Wing Box Bilah Selubung Garuda Istana Kepresidenan ke IKN

Dibuka sejak 18 Desember 2023 lalu, banyak calon mahasiswa yang mendaftar beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia tersebut.

Rektor ULBI Dr. Prety Diawati menyampaikan pendaftaran penerimaan mahasiswa baru (PMB) program beasiswa dan ikatan dinas PT Pos Indonesia (Persero) telah dibuka sejak 18 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024. Proses sosialisasi telah dilakukan secara masif hampir di semua daerah di Indonesia. 

20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tersayang

“Selama proses sosialisasi, kami menggandeng dinas pendidikan, Ketua MGBK dan guru BK untuk menyampaikan program ini kepada siswanya. Kami berharap dengan adanya sosiisasi ini dapat memberikan informasi yang lengkap terkait program beasiswa ULBI dan Pos Indonesia,” jelas Prety di Bandung, Jumat 23 Februari 2024.

Selama dilakukan sosialisasi, respon pihak sekolah sangat besar. Mereka menyambut positif program beasiswa Ikatan Dinas bagi pelajar SLTA ini, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana di ULBI yang mana lulusannya disiapkan untuk menjadi calon karyawan PT Pos Indonesia. 

Mudik Bersama BUMN 2024, PosIND Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Sejumlah Daerah

“Antusiasme pelajar mengikuti program ini cukup besar, terbukti telah ada sekitar 1116 peminat yang berasal dari 484 daerah di Indonesia. Diperkirakan, jumlah peminat akan terus bertambah hingga tanggal penutupan,” imbuhnya. 

Masih ada waktu satu minggu ke depan, rektor mengimbau kepada pelajar yang belum sempat mendaftar, bisa segera mengirimkan berbagai persyaratan. Setelah proses pendaftaran ditutup, selanjutnya akan dilakukan tes seleksi pada 10 Maret hingga 10 April 2024. Kemudian pengumuman seleksi pada 20 April 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title