Pra Muktamar ke-XIII JATMAN, Habib Luthfi: Jamaah Thoriqoh Harus Bersih dari Politik!

Habib Luthfi bin Yahya hadir dalam acara Pramuktamar ke-XIII JATMAN.
Sumber :

Jabar, VIVA - Pelaksanan Pra Muktamar ke-XIII JATMAN salah satu Badan Otonom (Banom) PBNU digelar di Aula Pemda Subang dan dipenuhi para peserta yang datang dari berbagai kabupaten dan kota di Indonesia, Selasa ( 6/8 ).

Bertebaran di Berbagai Media, Agus Masykur: Menang Polling Belum Tentu Menang Pilkada

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rais Aam Idaroh Aliyah JATMAN, Ketua JATMAN Kabupaten Subang, Ketua DPD RI, Sekda Kabupaten Subang, Sekjen JATMAN dan tamu undangan lainnya.

Rais Aam Idaroh Aliyah JATMAN, Dr H Maulana AL- Habib Muhammad Luthfi bin Ali Bin Yahya atau yang kerap disaba Habib Lutfhi mengatakan dalam sambutannya, acara Pramuktamar ke-XIII ini bisa memberikan pembekalan ke depan. Khususnya bidang ekonomi, Pertanian dan pendidikan.

Era Digitalisasi, Religus: Sudah Saatnya Anak Muda Memimpin

Kegiatan Pramuktamar ini, ujar anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut sangat penting dilakukan karena harus mempersiapkan Muktamar yang tidak membicarakan lagi tentang politik. Sehingga Thoriqoh bersih dan murni akan politik.

"Ini harus dilakukan sebelum Muktamar digelar, Thoriqoh harus bersih dan murni akan politik," ujar Habib Lutfhi.

Tolak Ekslusivisme, Warga Subang Ingin Pemimpin yang Merakyat

Ia mengatakan, sudah hampir 400 cabang Thoriqoh di Indonesia selama ia memimpin, keberhasilan tersebut harus dihadapi para Thoriqoh kedepannya. Sehingga bangsa Indonesia terus maju, besar dan berkembang.

"Jamaah Thoriqoh harus terus besar dan berkembang," kata Habib Lutfhi lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title