7 Preman Sangar yang Paling Ditakuti di Indonesia, Hercules Duduki Posisi Pertama

Hercules, mantan preman Tanah Abang.
Sumber :
  • VIVA

JabarIndonesia pernah memiliki banyak preman atau gangster yang sering membuat resah masyarakat dengan aksi-aksi kekerasan mereka. Beberapa di antara mereka bahkan melegenda dan menjadi sosok yang paling ditakuti, baik oleh masyarakat maupun oleh pihak berwajib.

Jokowi Siapkan Hercules untuk Gaza, Bantuan Jatuh dari Langit

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya versi VIVA Jabar:

1. Hercules

Hercules adalah preman yang menguasai wilayah Tanah Abang, Jakarta. Pria yang memiliki nama asli Rozario Marshal ini kerap berurusan dengan pihak berwajib karena terlibat pemerasan hingga penyerangan terhadap petugas.

Hercules Kembali Ditantang Duel, Kali Ini dari Jawara Makassar

Walaupun perawakannya tidak besar, Hercules mampu lolos dari sang maut berkali-kali. Rumor mengatakan tangan kanannya telah putus, dan digantikan tangan palsu. Bola mata kanannya pun sudah diganti dengan bola mata palsu setelah terkena timah panas dari lawannya. Bahkan ia pun pernah mengalami pembacokan sebanyak 16 kali hingga harus masuk ICU.

2. John Kei

John Kei adalah preman yang berasal dari Maluku yang kembali berulah belakangan ini. Ia menguasai bisnis debt collector, properti, dan perjudian. Ia juga memiliki banyak anak buah yang loyal dan siap mati untuknya. Ia pernah dipenjara karena membunuh anggota geng Hercules. Ia kembali ditangkap karena melakukan pembunuhan terhadap saudara angkatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mantan Preman Dermawan, Gus Miftah 'Puji Selangit' Sosok Hercules