Khawatir Kabur, Gus Samsudin Dijemput Paksa Terkait Konten Aliran Sesat

Gus Samsudin saat dijemput paksa Polda Jatim.
Sumber :
  • Dok/VIVA.

VIVA Jabar – Viralnya video berkonten aliran sesat yang memperbolehkan tukar pasangan kini berbuntut panjang. Kreator dari konten tersebut, yakni Gus Samsudin kini telah dijemput paksa oleh petugas Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Kamis, 29 Februari 2024.

Buka-bukaan, Kawan Lama Ini Bongkar Masa Lalu Gus Samsudin

Penjemputan paksa terhadap Gus Samsudin dilakukan karena dikhawatirkan YouTuber yang kerap nyeleneh itu melarikan diri. Ia dijemput untuk kepentingan penyidikan oleh polisi.

"Saudara Samsudin ini dikhawatirkan melarikan diri dan menghambat penyidikan, sehingga dilakukan upaya penjemputan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto.

Mantan Pasien Ungkap Pengobatan Nyeleneh Gus Samsudin, Rambutnya Dipegang-pegang Hingga Keluar Asap

Berdasarkan informasi yang dirilis viva.co.id, Samsudin dijemput sekira jam 05.00 WIB pagi hari di Blitar. Saat tiba di Mapolda Jatim, ia langsung digiring ke ruang pemeriksaan di Kantor Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Gus Samsudin dijemput paksa polisi

Photo :
  • viva.co.id
YouTuber Cantik Ini Bongkar Pengobatan 'Aneh' Ala Gus Samsudin di Blitar

"No comment," kata Samsudin yang kala itu berpakaian serba gelap.

Sementara Dirmanto menerangkan, pihaknya mengambil alih kasus konten video aliran sesat dari Polres Blitar. Sebab, saat diperiksa disana Gus Samsudin memberi keterangan yang membingungkan.

Halaman Selanjutnya
img_title