Gunakan Sperma Palsu, Laporan Ibu Muda Jambi Resmi Dihentikan Polisi

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Jabar – Tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak bawah umur di Kota Jambi, yakni Yunita Sari Anggraini diketahui turut melaporkan beberapa orang anak yang diakuinya telah melakukan pemerkosaan terhadap dirinya.

Felix Seda Minta Maaf ke Najwa Shihab Usai Ngomong Jorok

Dengan pengakuan tersebut, Ibu Satu anak itu melaporkan 8 orang anak termasuk 2 diantaranya adalah Keponakan suami Yunita yakni Apriyanto.

Menyertai laporannya, Yunita Sari memberikan barang bukti berupa bekas Sperma dan bekas luka cakaran di tubuhnya. Bukti bahwa ia justru yang mengalami pemerkosaan.

Felix Seda Ngaku Pengen Tidurin Najwa Shihab, Netizen Ngamuk: Ini Pelecehan Seksual!

Namun, berdasarkan penyelidikan, ternyata bekas Sperma yang ditunjukkan Yunita Sari bukanlah cairan Sperma tetapi cairan lain.

Hal itu terungkap setelah dokter forensik memeriksa cairan yang diserahkan oleh Ibu muda jambi tersebut. Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi mengatakan bahwa saksi akli sudah menyatakan cairan yang ditunjukkan Yunita Sari bukanlah sperma.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

“Dari hasil sampel sperma yang diambil di kemaluan saudari YS itu bukan sperma terlapor. Itu cairan lain, saksi ahli yang mengatakan bahwa itu bukan sperma,” Kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi kepada wartawan.

Selain itu, terkait bekas luka cakaran yang diklaim oleh Yunita bahwa luka tersebut adalah cakaran anak-anak yang memperkosanya, juga terungkap bahwa hal itu adalah luka yang Yunita buat sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title