Tegas, Polisi Nyatakan Laporan Ibu Muda Jambi Bukan Laporan Palsu

Kolase ibu muda Jambi dan pengacaranya
Sumber :
  • tvOne

Jabar – Kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak bawah umur di Jambi terus didalami oleh pihak kepolisian. Pasalnya, pelaku pelecehan yakni Ibu muda Jambi bernama lengkap Yunita Sari Anggraini itu juga balik melaporkan 8 orang anak yang ia anggap melakukan pemerkosaan terhadap dirinya.

Felix Seda Minta Maaf ke Najwa Shihab Usai Ngomong Jorok

Istri Apriyanto tersebut menyertai laporannya dengan barang bukti berupa cairan yang dia anggap sperma dan bekas luka cakaran.

Setelah dilakukan penyelidikan mendalam, pihak kepolisian menemukan fakta bahwa bekas sperma yang ditunjukkan oleh Ibu muda Jambi Pemilik Rental PlayStation itu palsu alias bukan sperma.

Felix Seda Ngaku Pengen Tidurin Najwa Shihab, Netizen Ngamuk: Ini Pelecehan Seksual!

Pun demikian dengan bekas luka cakaran yang diserahkan Yunita sebagai barang bukti, tidak menunjukkan bahwa itu cakaran anak-anak yang menurutnya telah memperkosa dirinya. Melainkan itu adalah luka buatan sendiri.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi dengan yakin mengatakan bahwa bukti-bukti yang diserahkan oleh Ibu muda Jambi itu tidak original. Terlebih soal cairan yang terbukti bukan sperma.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

“Dari hasil sampel sperma yang diambil di kemaluan saudari YS itu bukan sperma terlapor. Itu cairan lain, saksi ahli yang mengatakan bahwa itu bukan sperma,” Kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi kepada wartawan.

Bersama bukti-bukti palsu tersebut, laporan pelecehan seksual yang diajukan oleh Ibu muda Jambi tersebut dihentikan oleh polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title