Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Kuasa Hukum Norma Risma, Subadria Nuka (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Jabar –  Ibu Norma Risma, Rihanah (42) akhirnya mengakui jika dirinya telah melakukan hubungan terlarang dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki (22). Hal itu terungkap dalam agenda sidang keterangan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Selasa, 19 Maret 2024.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Kuasa hukum Norma Risma dari Tim 911 Hotman Paris, Subadria mengakatan, Rihanah dan Rozy mengiyakan jika adanya dugaan perzinahan.

"Laporan kami pasal 284 dugaan perzinahan. Dan perzinahan tadi yang disampaikan Saksi, yang digrebek itu benar adanya, dan pertanyaan-pertanyaan majelis hakim ke klien kami, baik Mbak Norma dan Pak Nursalam diiyakan semua oleh penipu," dikutip dari VIVA Banten, Kamis , 21 Maret 2024.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Jadi artinya penipu mengiyakan terkait adanya dugaan perzinahan tersebut, diaminkan atas perbuatan tersebut, lanjutnya.

Subadria menyebut jika Norma Risma menghadirkan sebanyak 3 orang saksi warga yang ikut melakukan penggerebekan dugaan perzinahan antara menantu dan mertua itu.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

“Kita ada 3 Saksi dari warga yang ikut menggerebek waktu itu, Dani, Rohani dan Sofan. Dan 2 Saksi lain itu Norma dan bapaknya, jadi ada 5 saksi yang memberikan keterangan tadi saat penandatanganan,” ujarnya.

Di hadapan Majelis Hakim PN Serang, kata Subadria, kedua penipu baik Rozy Zay Hakiki dan Rihanah telah mengakui melakukan perselingkuhan terlarang saat penggerebekan terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title