Prabowo-Gibran Resmi Menang Pilpres, KDM: Kemajuan Bangsa Diraih Dengan Kerja Keras dan Persatuan

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – KPU telah resmi menetapkan paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih 2024-2029.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Kang Dedi Mulyadi (KDM) berharap agar seluruh rakyat Indonesia bersatu untuk bersama-sama meraih kemajuan bangsa bersama pemimpin baru yang rencananya akan dilantik pada Oktober 2024 mendatang.

“Tujuan kita memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah untuk mewujudkan kemajuan bangsa. Kemajuan bangsa akan diraih dengan kerja keras dan persatuan,” ucap KDM.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Pria yang juga caleg DPR RI terpilih dari Dapil VII Jabar itu berharap tak ada lagi kubu-kubuan yang membuat sekat karena perbedaan pandangan politik.

“Pesan pertama tidak boleh lagi ada sekat perbedaan politik, kedua kita bekerja giat sesuai profesi masing-masing karena keberhasilan seorang presiden sangat ditentukan oleh kemampuan rakyatnya untuk berkreasi dan berinovasi,” ujarnya.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Seperti diketahui Rabu 20 Maret 2024 kemarin KPU telah resmi mengumumkan dan menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil rekapitulasi di 38 provinsi dan 128 PPLN dengan total 164.227.474 suara sah. Berdasarkan penghitungan, Prabowo-Gibran unggul jauh dari kedua calon lainnya dengan meraih 96.214.491 suara.